Jumat, 12 November 2010

Ini cerita gw....

Awalnya gw tidak pernah atau tidak sedikit punya niat untuk mencoba bikin puisi. basic gw bikin puisi pun ga ada sama sekali, ngerti aja enggak apa lagi bikin...dulu emang begitu. tapi setelah gw bisa ngerasain apa itu sakit hati dan bagaimana rasanya kehilangan. semua itu gw bisa rasakan bukan dari pengalaman gw doank, tapi dari beberapa pengalaman teman-teman gw sewaktu dibangku SMP (sedikit gambaran tentang SMP gw, dulu gw SMP di salah satu SMP NEGERI terkenal di Jakarta Timur. letaknya di kawasan Komp. Kopassus bersebelahan SD. mungkin lw semua ada yang sedikit mengetahuinya. oke back to topik...) yang pernah curhat ke gw. pdhl gw dulu juga ga pernah sedikit pun jadi tmpt curhatan anak2..yang ada gw yang suka curhat ke orang tp ini kebalik....ckckck...awalnya gw jg heran, kenapa bisa begitu. tapi setelah terbiasa dan gw juga nyaman dengerinnya, akhirnya jd terus aja begitu. dari semua curhatan teman gw, gw sedikit punya keinginan untuk mencurahkan semua unek-unek teman gw dan unek-unek gw juga melalui puisi. ya akhirnya gw memberanikan diri aja dech.....tapi ternyata puisi gw dapat respon dari senior gw di SMP. dia menyarankan ke gw untuk mengikuti lomba bikin puisi yang diselenggarakan di salah satu majalah terkenal. dan gw ga nyangka, puisi gw bisa juara 2....gileee padahal gw rasa puisi ini mah jelek...bagusnya dari mana coba, ah bodo amat yang penting hasilnya begitu ya begitu, hehehehe...dari situ lah gw mulai menulis banyak puisi dari sebuah pengalaman banyak orang. untuk lw semua yang pengen tahu beberapa puisi gw, bisa di lihat di blog ini. thank's bwt semua orang yang sudah mendukung gw waktu itu dan terima kasih bwt ALLAH swt yang memberikan segala kebaikanmu untuk ku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar