Minggu, 10 Oktober 2010

peranan saya dalam keluarga

Di Keluarga saya, saya adalah anak petama dari 3 bersaudara. ade2 saya semuanya cowo, dan ade pertama saya sekarang kuliah di Universitas Gunadarma (sama seperti saya sekarang tapi beda jurusan dan angkatan), sedangkan ade saya yang kedua, dy masih duduk di bangku SMA kelas 3. nah, saya sadar, saya yang sebagai kakak dari mereka memiliki tanggung jawab yang kelak akan menjadi pemimpin dari ade2 saya. saya yang harus bisa menjadi motivator dan pembimbing ade2 saya, untuk memberikan pengarahan kedepannya. saya yang harus bisa juga menjadi pengganti kedua orang tua saya jikalau kedua orang tua saya tidak ada. jika nanti kedua orang tua saya sudah pensiun, saya yang mencari nafkah untuk membiayai semua kebutuhan ade2 saya. mulai sekarang, saya sedang meniti dan berusaha sampai sukses dalam kuliah serta kerja nanti. saya meminta doa kepada kedua orang tua dan semua saudara serta teman2, agar bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. karena semua itu dijalani tidaklah mudah, butuh pengorbanan dan tenaga yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar